Menawarkan lokasi yang menguntungkan dan suasana santai, Grand Serela Bandung Hotel adalah pilihan yang tepat dari akomodasi, saat mengunjungi Indonesia. Museum Barli, Bosscha Observatorium, Museum Geologi, Tangkuban Perahu dan Monumen Bandung Lautan Api adalah beberapa atraksi populer, yang pengunjung dapat mengeksplorasi.
 
Tempat
Grand Serela Hotel berlokasi di jantung kota Bandung di daerah di mana kantor-kantor pemerintah kota dan perbelanjaan hanya beberapa menit saja. Beberapa tempat wisata penting kota ini adalah Ciater Hot Spring, Kebun Binatang, Taman Safari dan Puncak.

Kamar
Masing-masing dari 77 unit akomodasi yang luas yang mencakup superior, deluxe, grand executive kamar, deluxe dan suite yang agung baik ditunjuk dan dilengkapi. Semua unit memiliki fasilitas modern seperti TV layar datar, akses internet, mini bar dan telepon.

Restoran
Onsite Kookaburra Restaurant and Lounge Flamingo di Grand Serela Hotel di Bandung melayani lezat Indonesia, Eropa, Amerika, Oriental dan masakan Jepang juga. Para tamu juga dapat menikmati beberapa minuman menyegarkan di Karaoke Boutique Carrera & Bar.

 
Umum
Grand Serela Hotel Bandung dilengkapi dengan grand ballroom yang dapat menampung sampai dengan 500 delegasi dan ruang dewan dua pertemuan menjadi tuan rumah seminar, resepsi dan pesta pernikahan. Atraksi terkenal dari daerah tersebut Gedung Sate, Kawah Putih, Lembang, dan Museum Asia Afrika.




Nb: Untuk informasi terkait, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C
 
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment